Ikatan Pemuda Mahasiswa Kualuh Hilir (IPKHI) Perkuat Persatuan

ilustrasi
Pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Kualuh Hilir (IPKHI) resmi dilantik oleh Dewan Penasehat IPKHI, Muchrid Nasution, di Gedung Amaliun Hall Medan.

Acara pelantikan ini berlangsung hangat dan penuh kebahagiaan karena sudah dipersiapkan selama satu bulan oleh panitia.

Selain Pelantikan pengurus IPKHI, dalam acara itu juga dirangkai Dialog Publik dengan pemateri Muchrid Nasution (Dewan Penasehat IPKHI/Anggota DPRD Sumut), Syarifuddin El Hayat (PR III UISU), Jonson Sialoho (Politisi), Tengku Zainul Mahmun Syah (Sultan Kualuh Pemangku Adat), Ali Tambunan (Ketua HIMMA Kalbu) dan Hasan Basri Ritonga (Ketua PERTI).

Momen ini juga menjadi ajang temu kangen sekaligus silaturrahmi seluruh masyarakat Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang berada di Kota Medan.

ilustrasi


Mahasiswa dari organisasi kedaerahan di Labuhanbatu Utara juga turut berpartisipasi, antara lain PMP Labura, GEMA Labura, IMKM Marbau, HIMLA dan HIMMA Kalbu.

Ikatan Pemuda Mahasiswa Kualuh Hilir (IPKHI) merupakan salah satu organisasi pemuda dan mahasiswa asal Kualuh Hilir yang sedang berada di Kota Medan sebagai wadah pemersatu seluruh pemuda dan mahasiswa Kecamatan Kualuh Hilir.

Pelantikan ini merupakan yang pertama. Pengurus inti IPKHI periode 2018-2019 yang baru saja dilantik dipimpin oleh Ketua Umum Imamul Hakim, Wakil Ketua Syahrul Ramadhan, Sekretaris Umum Mar'I Tanjung dan Bendahara Umum Nidaul Husna.

Dialog publik dan pelantikan ini mengusung tema 'Memperkuat Serta Menumbuhkan Kepedulian Pemuda dan Mahasiswa Terhadap Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan'. Mereka berharap pada masa kepengurusan ini banyak melahirkan kader IPKHI yang berkualitas dan bermanfaat untuk daerah.

"Pengurus yang telah dilantik tetap semangat dalam berorganisasi, mampu menjadi organisasi yang mandiri dan kreatif, mampu menjawab permasalahan-permasalahan yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir," ujar Muchrid Nasution, Kamis (5/4).

Pada Pelantikan ini Imamul Hakim mengungkapkan, seluruh pemuda dan mahasiswa asal Kualuh Hilir wajib bergabung dengan IPKHI karena ini merupakan wadah untuk membangun Kecamatan Kualuh Hilir yang saat ini jauh tertinggal dari kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Labura. (sumber)
Share:
spacer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.